Hay kawan-kawan Blogger Saya Kembali lagi

Hay kawan-kawan blogger, gimana nih kabarnya? kalo saya sih baik-baik aja. Sorry ya baru bisa mulai ngeblog lagi. Pasti udah pada kangen ya sama saya?. Masih inget saya ga nih... Jangan-jangan udah pada lupa lagi, karna saya sudah lama menghilang dari dunia blogger. 
Hay kawan-kawan Blogger Saya Kembali lagi
Tapi tenang mulai detik ini juga saya akan memulai aktivitas blogger lagi seperti biasanya, sebenernya sih niatnya mulai saat ini juga saya sudah ingin posting sesuatu tapi bingung, belum ada ide untuk membuat postingan. Mungkin mulai besok aja kali ya saya postingnya. Oh ya saya baru inget, mumpung sekarang lagi sedang musim batu akik, bsk mungkin saya akan posting tentang batu akik. Ngomong-ngomong soal batu akik, saya pecinta batu akik loh. Ga tau sejak kapan saya mencintai batu akik, yang jelas sekarang ini saya sangat gemar mengoleksi batu akik.

Mau tau cerita saya tentang batu akik, dan sejak kapan saya mencintai batu akik. Tunggu postingan saya selanjutnya, hehehehe.
Abdur rahman

Author :

Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Hay kawan-kawan Blogger Saya Kembali lagi . Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook.
Share Artikel
Next
This is the most recent post.
Older Post

23 comments:

avatar

selamat datang kembali kedunia maya mas.
moga khabarnya baik2 saja ya,dan kedepannya bisa ngeblog dengan konsisten.amiin

avatar

eladalah dapet pertamax nih

avatar

Selamat datang kembali mas Rahman. Happy blogging. Lama amat munculnya?^^

avatar

Selamat kembali aktif ya. Semangadsssssss

avatar

welcome back. hehe. saya gk suka sama batu akik haha

avatar

Selamat datang kembali mas, kemana aja nih?

Oya di blog saya sekarang ada lomba menulis nih, mau ikutan?

avatar

Salam blogger mas.. ditunggu post2 menarik berikutnya :)

avatar

asyik Mas Abdurr. seru nih dateng lagi. cerita dong masa2 bertapanya

avatar

Ide bagus posting aja tentang batu akik, Saya jadi penasaran

avatar

ane hanya bisa tersenyum setelah mas abdur kembali lagi. tapi saya yang belum hadir lagi ke dunia blog

avatar

sudah pasti mas yanto selalu dapat pertamax, rindu juga dengan pertamax mas yanto.. :)
salam mas yanto

avatar

ini dia nya orangnya mas zach orang yang paling lucu dan ganteng.... salam mas, maaf saya masih vakum dari blog

avatar

selamat kembali,semangat ngeblog lagi ya :)

avatar

selamat datang kembali mas wahid hahahaha saya engga suka batu akik mas :)

avatar

kemana aja mas habis ngilang dari blogger ya,oya salam kenal ya

avatar

bisa posting nama-nama batu akik dan asal daerahnya kang wahid, boleh tuh biar saya jadi lebih tahu.

avatar

selamat kembali kang dan semoga bisa lebih baik dan lancar lagi ngeblognya. salam sahabat blogger.

avatar

selamat kembali, tetap semangat buat ngeblog nya ya

avatar

Ehm yang come back nih semoga makin sukses ya.

avatar

Selamat datang, salam kenal mas

Silahkan berkomentar dengan bijak, Sopan, dan jangan rusuh. Dilarang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link.

Konversi KodeEmoticon


Copyright © 2017 Wahid Lovers Powered by Blogger
DMCA · Privacy Policy · Sitemap · Contact ·
Back to Top