Akhirnya turun juga!!

Akhirnya turun juga!! - Sahabat tau ga apa yang akhirnya turun juga, ga tau ya. Hmmm, hari ini saya sangat senang dan gembira karena yang dinanti-nanti akhirnya turun juga. Setelah lama saya menunggu akhirnya dia turun juga, terima kasih ya Allah akhirnya engkau turunkan rezekimu kepada saya dan tempat tinggal saya.

Pasti masih pada penasaran ya, sebenarnya apa sih yang turun.
Hujan Turun
Kalau udah liat gambar diatas, pasti tau dong apa yang turun. Yupz, hari ini tempat tinggal saya baru saja di guyur hujan kurang lebih sekitar jam 16:00 WIB sampai jam 20:30. Lumayan lama juga kan, tapi saya senang, karena dengan adanya hujan berarti Allah telah menurunkan berkah dan rezeki. Dan benar saja, ujan ini membawa berkah dan rezeki buat saya.  Bagaimana tidak, air keran di rumah saya yang tadinya keluarnya agak sedikit sekarang sudah banyak dan keluar dengan lancar berkat turunnya hujan.

Tidak henti-hentinya saya bersyukur, dan postingan ini pun saya buat semata-mata hanya ingin berbagi kebahagian atas nikmat yang Allah berikan kepada saya. 

Sebelumnya saya pernah berpikir kalau sampai tidak turun-turun hujan mungkin tempat tinggal saya sudah di landa kekeringan, tapi allah berkehendak lain. Allah mempunyai rencana yang lebih indah. Sekali lagi terima kasih ya Allah atas nikmat serta berkah dan rezeki yang engkau turunkan hari ini.

Thanks to Allah!!
Abdur rahman

Author :

Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Akhirnya turun juga!!. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook.
Share Artikel

130 comments:

avatar

Ditempat saya juga tadi siang hujan deras Mas Abdur koq bisa sama yah..?

avatar

Yess ternyata saya bisa dapat hujan tadi siang dan Malam nya dapatkan Pertamax :)

avatar

Wah kayanya hari ini emang hari yang berkah untuk kita semua. Selamat Mas Saud atas Pertamaxnya

avatar

Di daerah saya juga diguyur hujan,, Dari kemaren, sdah lama gak kena air hujan akhirnya turun juga..
harus mensyukuri nikmat allah,,

avatar

Emangnya Mas Abdur tinggal di Kota apa yah Mas..? kok sama dengan tempat tinggal saya di subang Jabar. tadi sore jam 15 30 hujan lebat kawasan Purwadadi Subang :)

avatar

Amin ya Mas Abdur Rahman. Kiranya Allah sudah mendengar Doa kita semua kiranya hujan telah Turun dan semoga Kesuburan dan kemakmuran di tanah Indonesia ini akan baru dimulai pada musim pancaroba ini :)

avatar

Sama yah Mas Febri tempat tinggalny turun hujan juga..?
Sekalian ABSEN nin dong Mas Tempat tinggal Mas itu
Biar kita bisa lebih mengenal tempat tinggal kita boleh kan?

avatar

Iya mas kita patut bersyukur atas semua ini.

avatar

Wah mas Feb tempatnya di guyur hujan juga ya. Bener-bener berkah ya mas

avatar

Saya tinggal di Cibitung, Kp.Cibuntu, Kota Bekasi, Jabar. ini semua pasti udah di atur mas sama Allah makannya samaan

avatar

Awannya nangis.. keluar airnya dari badan hehe. Nanti bikin ah.. tapi diatas awannya ada bidadari lagi mandi, kan kayak cerita mitos nenek saya tuh..

avatar

Kok bisa sama ya mas sama di daerah Saya, di tempat saya juga baru tadi ujan Mas

avatar

oalah saya kira dapat emas
ternyata hujan toh mas

avatar

tempat saya hujannya kemarin

avatar

mang Aaamiiiin i apa yang di bilang kang saud, emng begono dah kalau udah turun ujan mah, nti bentar lagi musimnya, banjir jadi deket dah ah

avatar

Malam minggu ujan, enak bener mas? Ngoahahaha

avatar

Jangan sampe banjir atuh kang, tar kompi saya rusak lagi

avatar

Emang mas Yan tinggal di mana mas?

avatar

Oalah mitos, saya kira beneran

avatar

Wah ternyata bukan tempat tinggal saya aja yg di guyur hujan. Mungkin hujannya jalan ya, dari tempat yang satu ke tempat yg lain heheh :D

avatar

Ada-ada aja nih sih mas Yanto

avatar

Iya betul mas, pasti mas Imron ga bisa malam mingguan nih heheehe :D

avatar

kemaren di tempat saya sempat grimis tapi ilang lagi deh hujannya..

avatar

Yah, tanggung banget ya mas. Masa cuma gerimis

avatar

Alhamdulilah hujan turun :) tapi kasian dengan masyarakat yang terkena banjir karena hujan turun :)

avatar

Janjian kali ya Mas ujannya :D

avatar

alhamdullilah di daerah juga sama gan sudah mulai turun hujan :)

avatar

Alhamdulillah.. :D

Kalok di Medan sih sering hujan.. Hujan badai malah..

avatar

Iya juga ya, apalagi jakarta yg sudah menjadi langganan banjir

avatar

Kalo hujan badai sih ngeri juga ya Beb

avatar

Di tempatku jjg baru semalem di guyur hujan. Walau aebentar lumayan jd bikin adem :)

avatar

kalo rusak tinggal lempar aja mas terus minta lagi deh yang baru ama kang Lembu :D

avatar

Daerah Srengseng - Meruya Ilir juga ujan semalem pas jelang magrib cuma gak gede sih ujannya dikit doang :)

avatar

Daerah Aceh malah dah banjir tuh :D

avatar

di tempat saya sudah dua hari turun hujan, seneng sih tapi proyek belum kelar, bingung deh jadinya mau seneng apa nggak...

avatar

Tempat saya di Nganjuk Jawa Timur,, tempat yang bagus menurut saya,, Sebutan Kota Angin mas

avatar

Banyak yang sudah diguyur hujan nih,, tapi kalo siang masih tetep panasnya minta ampun

avatar

begitulah Allah menunjukan kasih sayang nya kepada manusia...hehe

avatar

Kirain apa yang keluar, Kirain Pay out dari GA!

avatar

kalau di daerah saya di Medan, sekarang setiap hari wajib turun hujan mas, kalau nggak pagi atau malam, atau tidak pagi atau malam hujan sekaligus haha

avatar

Semoga yg banjir cepet surut deh

avatar

Orang malang toh, saya kirain mas Yan orang banten hehehe :D. kan biasanya pendekar tinggalnya di banten

avatar

Wih sebutan kotanya keren ya. Pasti adem terus dong ya mas, Kota Angin gituloh hehehe

avatar

Iya mbak, walaupun hujan sedikit, yang penting adem ya mbak. Jadi bisa tidur dengan pulas

avatar

Waduh, saya mah takut mas kalau ujannya gede. kecil aja sakit apalagi yg gede

avatar

Ya di syukuri aja mas... Bawa heppy aja :-bd

avatar

Betul tuh, di tempat saya juga kalo siang, panasnya minta ampun

avatar

Betul tuh betul, nasib baik lah kita orang bersyukut

avatar

Hehehe, bukan mas. Boro-boro Pay Out, punya GA juga kagak

avatar

Kalau sekaligus bisa-bisa nanti banjir dong mas

avatar

kok ditempat devy kagak ada hujan ya hari ini, wah..hujannya pilih-pilih neh..

avatar

lapor...hari ni hujan...laporan selesai

avatar

mang lembu emang jualan pc ? :D

avatar

alhamdulilah ya di kasih hujan hehehe

avatar

Di kasih hujan sama alloh tapi baju belom pada kering :D

avatar

Keren Banget Hujannya... hehehe....

avatar

Ditempat saya udah hampir tiap hari hujan..... Beruntung banget mas jarang dikasih jadi banyak bersyukur... dari pada kayak saya yang sering dikasih jadi gak tau bersyukur, hiks.

avatar

Alhamdulillah,ternyata sama ditempat saya juga Hujan,walau kurang dari satu Jam,namun syukur Alhamdulillah alam seperti terbangun dari tidur panjangnya,,,,Terimakasih Ya Alloh,,,,,

avatar

di open saja atuh Bajunya AI biar cepet kering hehehe

avatar

kalau banjir rezekimah tidak apa2 atuh hahaha

avatar

Hehehehehe. Masa manusia aja yang suka pilih-pilih, hujan juga mau pilih-pilih dong mbak.

avatar

Kalau di tempat mas Zeer pasti dingin ya kalau siang

avatar

Kalau banjir rezeki mah saya juga mau atuh kang

avatar

Laporan di terima hehehe :D

avatar

Kalau di open mah bukan hanya kering, tapi juga mateng terpanggang hehehe :D

avatar

Ya mbak, makanya saya bersyukur. Oh ya mbak dalam keadaan apapun kita harus bersyukur ya mbak.

avatar

Wah Alhamdulillah ya kang, sesuatu hehehe :D

avatar

Iya, alhamdulillah ya sesuatu

avatar

Kalau kompinya kebanjiran buang saja Mas Abdur, nanti di ganti oleh Mang Lembu dengan UBI hhe =D

avatar

Saya kira Mas Yanto tinggal di Kota SUBANG JABAR, Nyata e Jatim toh..? kenapa di cungkup cungkup coba...?

avatar

Absen Ronda sore Mas Abdur, Pasti sekarang Kota Cibitung lagi Mendung yah Mas? Keciri sih kerasa di hati saya nya hheheh =D :D

avatar

Alhamdulillah semoga menjadi berkah...

avatar

Sayang kagak dapet Pertamax

avatar

pertamax mahal Neng, mendingan pilih premium aja kalo kaga bensin, solar kan masih ada tuh stoknya di Mas Abdur :D

avatar

Iya dapat Mas Yanto yang imut-imut =)D

avatar

Mas Saud kan Ronda sore, berarti sekarang giliran saya ronda malam hehehe :D

avatar

Wah kalau begitu mah, ga papa deh kompi rusak. Yang penting perut kenyam makan ubi nya Kang lembu

avatar

Ayo-ayo masih banyak nih stok premium sama solarnya hehehe :ng

avatar

Cieeee, Mas Yanto di bilang imut sama mas Ari :D

avatar

di tempat saya tidak hanya hujan, tapi angin kenceng, banyak pohon tumbang

avatar

emang mbak devy mau diudani?

avatar

hadeh...gimana sih mas rahman kan pernah belajar ama aq,jangan2 jurusnya udah nggak digunain lagi nih.kkwkw

mau tau aja apa tau banget nih mas saud

avatar

kalau di tempat saya hujannya tidak kencang, hanya gerimis, tetapi selalu bersyukur. mungkin ini awal mula musim hujan ya

avatar

wahh hujan belum berhenti rupanya,,,tapi Syukur Alhamdulillah dengan turunya hujan sekarang terlihat lebh segar suasana disekililing kita,,,,,

avatar

Hehehe oh ya ya mas, saya kan pernah di ajarin jurus mengintay sama mas Yan. Sekarang saya mau gunain ah jurusnya.

avatar

Saya mah ga mau hujan duit Mas Wong, apalagi kalo duitnya logaman. Pasti sakit

avatar

Wah ngeri banget di tempatnya mas Wong.

avatar

Ya mas, bagaimanapun kita harus bersyukur. Bisa jadi ini adalah awal musim hujan dan musim banjir.

avatar

Ya kang, berasa seperti di daerah pergunungan. Udaranya adem, dingin, sama sejuk

avatar

Alhamdulillah semua perlu disyukuri mas... karena itu nikmat dariNYA

avatar

kalau sudah turun hujan... waktunya tuk tidur mas.. karena cuaca sangat mendukung mas... :) hehe

avatar

Hahaha, iya bener mas, ini juga tadinya saya mau tidur. Eh mas Ehwansah komen ga jadi deh tidurnya.

avatar

kemarin sempat ke jogja. kata kawan-kawan di sana, hujan sangat jarang. pernah juga ketemu hujan, napi sekitar 7 metit. imbasnya adalah petani yang kekeringan sawahnya dan kebanyakan gagal panen. semoga saja tempat kita masih terlindung dari bencana, amin.

avatar

Tanpa Hujan !!! mau apa jadinya dunia ini :D

avatar

akhirnya dari senin kemarin mas sudah turun waktu sore hari, hehe..
alhamdulillah sumur penuh lagi

avatar

Iya Mbah Aminnn. Semoga Allah selalu melindungi kita semua

avatar

Mau jadi apa coba dunia ini Mas Ibrahim

avatar

Hujan turun membasahi bumi. tapi masih banyak daerah di Indonesia yang mengalami kekeringan

avatar

nah klo udah penuh tinggal kososngin lagi mbak :v

avatar

emang jurusnya jurus apa gan ?

avatar

Kunjungan malam mas,, ditunggu artikel berikutnya

avatar

Iya ngeri banget Bang, geledeknya gede :(

avatar

kalo gitu hujan cek ajah.. :D

avatar

tapi ya la mas ngapain juga tidur mas... lebih baik ngeblog dan di temani sangkir kopi mas.. itu lebih seru lagi mas.. :)

avatar

Emangnya kue bolu di open hadeeeeeh

avatar

Kalau di jakarta sih belum mas, kalau sukabumi mah udah alhamdulillah.

avatar

ane juga nnggu hujan kok mas :D

avatar

Guns n Roses - November Rain hehehe. Bagi follback dong bang...

avatar

di sby masih panas bgt mas :(

avatar

Sama mas punya saya juga hujan terus

avatar

Saatnya petani mulai menanam padi, hehe

avatar

disini masih jarang-jarang hujannya mas

avatar

Asal jangan Hujan deraian air mata saja yah Mas Abdur. apa kabarnya nih Mas Kangen juga jarang ketemu Mas Abdur ini :)

avatar

Salam siang jelang sore Mas Abdur di tempat saya lagi mendung sekarang pasti hujan lagi deh gimana di Kota Cibitung hujan lagi gak Mas Abdur..?

avatar

menyampaikan infomasi mas abdur, di tempat saya sudah mulai turun hujan lagi ne.. :)

avatar

haduuuuh.....untung hujan air ya mas ...!! coba kalao hujan emas sudah babak belur semua badan kita ke tiban emos berton- ton , tuhan emang adil makanya hujan air ya mas :)

avatar

Selamat Malam Mas Abdur, apa kabar nya nih koq gak ada kabarnya moga baik sehat selalu. hujan tiap hari di tempat saya sekarang Mas. tapi khasanah berbagi di blog tetap smangat yu berbagi lagi Mas. semngat 45 Mas Abdur :)

avatar

Kemana nih Mas Abdurnya gak ada Kabarnya? saya kan Kangen dengan sapa dan salam nya/ semangat lagi ngeblognya Mas Abdur Rahman :)

avatar

Alhamdulillah, kalau disini saya lagi musim hujan :)

avatar

Waahhh sialan nih, tau aja hehehe

Silahkan berkomentar dengan bijak, Sopan, dan jangan rusuh. Dilarang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link.

Konversi KodeEmoticon


Copyright © 2017 Wahid Lovers Powered by Blogger
DMCA · Privacy Policy · Sitemap · Contact ·
Back to Top