Setelah Datang Kini saya Pergi

Niatnya sih hari ini mau buat artikel, tapi begitu saya mau buat. Eh komputernya mati dan tidak nyala sampai sekarang, ya bisa di bilang rusak. Maklum komputer tua, kayanya saya emang di takdiri untuk tidak ngeblog lagi kali ya hehehe. Berhubung saya posting lewat hp jadi saya tidak mau panjang lebar, karna bisa menguras kuota internet dan pulsa hp saya. Jadi hanya itu saja yg bisa saya curahkan kepada sobat blogger.

Hari ini saya putuskan saya vakum dari dunia blogger

TTD
Admin Wahid Lovers

Abdur rahman

Author :

Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Setelah Datang Kini saya Pergi. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook.
Share Artikel

10 comments:

avatar

Sabar tawakal saja Mas Abdur Rahman. semoga komputernya cepat di
Betulin, walaupun PC Tua yang penting hentakanya masih stabil. biar
Kita tetap salaing memberi dan berbagi pengetahuan *salam

avatar

kejadian seperti ini juga pernah saya alami mas, hampir 3 bulan saya tidak ngurus blog karena komputer rusak. akhirnya ada seorang teman yang baik hati memberikan saya sebuah komputer untuk dipakai :)

avatar

sabar dan terus berusaha ya Mas, mudah-mudahan kompinya lekas siuman kembali :)

avatar

Mas Saud, Kang Ucup, dan Mas Arie. Terima kasih banyak sudah support saya. Insyaallah saya akan kembali ngeblog kalau Komputer saya sudah diperbaiki.

avatar

semoga PC nya bisa cepat kembali Normal sehingga bisa juga kembali Normal dalam dunia Blogging...

avatar

Pergi dan datang hahahhaha

avatar

PCnya udah balik normal lagi katanya... :D

avatar

nah itu dia yang bikin kesel, coba lihat lagi bener-bener rusak ato cuma ngadat

avatar

heheh jangan bilang gak di takdirkan tuk ngeblog mas... kan masih bisa lewat warnet mas...
semoga aja bisa bersabar aja... apapun halangannya kita harus tetap ngeblog walaupun terlalu lama... :)

Silahkan berkomentar dengan bijak, Sopan, dan jangan rusuh. Dilarang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link.

Konversi KodeEmoticon


Copyright © 2017 Wahid Lovers Powered by Blogger
DMCA · Privacy Policy · Sitemap · Contact ·
Back to Top