Humor Singkat : Percakapan Lucu dan Gokil

Humor Singkat Percakapan Lucu dan Gokil

Humor Singkat Percakapan Lucu dan Gokil - Hallo sahabat Wahid Lovers ketemu lagi dengan saya Abdur rahman, admin Blog Wahid Lovers yang wajahnya biasa-biasa saja. Ok, hari ini saya akan berbagi hal yang lucu dan gokil dengan kalian semua. Mau tau apa yg ingin saya bagikan? Yupz, pada kesempatan yg berbahagia ini saya akan berbagi humor singkat seputar percakapan yang mungkin akan membuat perut anda terkocok dan tertawa terbahak-bahak. Hahahaha terlalu lebay ya. Saya tidak tau apakah ini bisa membuat kalian tertawa atau tidak, ya mudah-mudahan sih sedikit terhibur ya.

Langsung aja yuk kita baca percakapannya dibawah ini.
Mana Saya Tahu?
Di sebuah restoran
Pelayan : Mau minum apa, pak?
Pelanggan : Es Teh...
Pelayan : Es Tehnya manis atau nggak, pak?
Pelanggan : Mas gimana sih, mana saya tau tehnya manis atau nggak... Minum aja belum
Pelayan : ??????
Gagal
Anto : Duh, aku gagal masuk Angkatan Laut nih..
Rahman : Wah kenapa?
Anto : Iya, soalnya gak bisa berenang
Rahman : Oh gitu, sama dong. Aku juga gagal masuk Angkatan Udara
Anto : Kenapa emangnya?
Rahman : Ga bisa Terbang
Anto : ??????
Dari Jakarta
A : Makasih ya pulpennya. Pasti dari jakarta, ya?
B : Kok kamu tau sih? Aku kan ga kasih tau kamu.....
A : Iya... Pantes aja
B : Hehehe... Kok tau sih? Bagus ya?
A : Bukan, soalnya pulpennya macet.
Terlambat
Siswa : Permisi, pak. Maaf saya telat
Guru : Oh iya tidak apa-apa. Tolong tutup lagi pintunya, ya
Siswa : Baik, pak
Guru : Dari luar tapinya
Siswa : Mundur perlahan-lahan.
Nah itulah humor singkatnya, gimana lucu ga? Kalau menurut saya sih lumayan lucu. Kan ini postingan saya hehehe.
Abdur rahman

Author :

Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Humor Singkat : Percakapan Lucu dan Gokil. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook.
Share Artikel

39 comments:

avatar

Tutup dari luar sama aj ga boleh masuk. kwkwkwkwk...

avatar

Dari jakarta, lumayan buat ngakak habis buka. Hahah ヽ(◕‿◕)ノ

avatar

Jiahaha,, yang terlambat kasian amat yaa gan :D

avatar

percakapan dengan judul gagal sangat lucu
kalo gagal masuk angkatan darat jawabnya apa kira2

avatar

hehe.. lumayan lah buat penghibur otak :D

avatar

Ya mas betul sama aja ga boleh masuk :ng

avatar

iya mas, tapi hat-hati mas jangan ngakak terlalu lebar. Nanti nyamuk masuk lagi ke mulut mas decky, wkwkwkwk

avatar

Iya gan kasian, kalau saya sih mending pulang aja kalau begitu.

avatar

Kalo gagal masuk angkatan darat mungkin jawabannya karna tidak bisa berjalan hehehe.

avatar

Iya mas, kalau lagi puasa kan kita memang perlu yg namanya hiburan.

avatar

yah... nanggung banget bos, kurang banyak, hehehe....

avatar

haha sumpah yang Dari Jakarya itu loh buat saya ngakak .. wkewkwk

avatar

Itu baru tahap percobaan bos, kalau nanti banyak yg suka dan terhibur, saya akan coba buat lagi.

avatar

Sama mas saya juga ngakak, ngakak banget malah

avatar

wah sukses membuat saya ketawa sendiri nih mas rahman

avatar

Wahahaha...tadinya saya mo ketawa terbahak-bahak cuma langsung tersadar kalo disekitar rumah saya dah pada sepi, tar dikira orang gokiel lagi :D

avatar

yang paling lucu yang humor pertama mas bikin ngakak guling-guling haha....

avatar

habis sahur baca ini jadi ga ngantuk lagi.. hehehe.. Jakarta oh jakarta, Pulpen aja ikut2an kena imbas macet ya mas.. :D

avatar

hahaha..

yang macet-macet ketahuan dari jakarta

avatar

Wah kalau ketawa jangan sendirian aja mas, ajak-ajak yg lain :D

avatar

Wkwkwkwkwk, ya mas bener tuh. Daripada nanti tetangga pada bangun, kan ga enak.

avatar

Sama mas saya juga baca humor yg pertama sampe ngakak bantal-bantal. wkwkwk

avatar

Ya, ternyata jakarta macet juga berimbas pada pulpen

avatar

Ya mas, kalau yg macet-macet udah pasti itu jakarta.

avatar

hahhaha.. cukup bisa menggelitik gan humornya.. hhe :)

avatar

Ha... Ha.. Ha... Gokil Asli bikin ngakak :)

avatar

Asli ini mah, saya aja ngakak ga berenti-berenti mas wkwkwkwk.

avatar

haha yang bawah itu mah ngusir secara halus tapi maknanya langsung menusuk hati :D

avatar

Yupz, benar banget mas. Yg paling bawah lucu + Kasian juga sih :D

avatar

lumayan juga sih untuk menghibur hati yg tersakiti ini hehehehe :D

avatar

Waduh Mas Firman lagi tersakiti hatinya, kasian :(

avatar

hehehe, lucuu...mengihibur mas..

avatar

Alhamdulillah mas kalau terhibur, saya senang mendengarnya.

avatar

gokil sob,pendek tapi padet..lanjutkan

avatar

Ada-ada emang, cukup menghibur mas. ^.^

avatar

wakakakaka, mundur secara teratur, ada ada aja nih pak guru....menghibur mas..

avatar

He he, kalo telat mah makan men+oss dulu nanti jadi ga dimarahin.

avatar

percakaapannya kurang banyak :D

Silahkan berkomentar dengan bijak, Sopan, dan jangan rusuh. Dilarang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link.

Konversi KodeEmoticon


Copyright © 2017 Wahid Lovers Powered by Blogger
DMCA · Privacy Policy · Sitemap · Contact ·
Back to Top